logo-raywhite-offcanvas

24 Oct 2022

Tempat Wisata di Kawasan Senayan Park

Tempat Wisata di Kawasan Senayan Park

Hadir di Indonesia, Ini Dia Tempat Wisata di Kawasan Senayan Park yang Wajib Anda Kunjungi, Dijamin Worth It!

 

Wahai warga Jakarta dan sekitarnya, ada tempat wisata baru di daerah Senayan yang pastinya sangat instagramable dan sangat worth it untuk didatangi. Kira-kira apa sih?

Sebuah pameran yang digelar oleh PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai  anak perusahaan dari Hyundai Motor Company. Hanya ada di 7 Negara, pameran tersebut disebut Hyundai Motorstudio Senayan Park yang mengusung konsep clean mobility atau mobilitas bersih, sebuah konsep pameran pertama di Indonesia. Konsep tersebut juga turut diperlihatkan melalui pameran produk Hyundai salah satunya adalah Prophecy, sebuah inovasi baru yang diciptakan oleh Hyundai yang dituangkan dalam produk mobil listrik atau EV terbarunya tersebut. 

Konsep Clean Mobility ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia mengenai wacana visi Hyundai dalam mendorong sustainable lifestyle dan teknologi yang muncul untuk mendorong batas seni digital manusia dan pengalaman kreatif yang dituangkan ke dalam sebuah media wall yang merupakan sebuah saluran visual yang berbentuk sebuah layar LED berisikan seni media. Terdapat 4 konsep seni media yang kini sedang dijalankan oleh Hyundai Motorstudio yakni Run Forever, Re : Cycle, Sugar Cane, dan Hyundai x BTS. Masing-masing konsep tersebut mengandung nilai dan pesan tersendiri yang ingin disampaikan oleh Hyundai kepada masyarakat Indonesia.

Selain media wall, Hyundai juga menghadirkan beberapa workshop untuk pengunjungnya yang antara lain adalah Upcycling DIY Workshop untuk pengunjung dewasa, sebuah workshop yang memanfaatkan ampas kopi untuk membuat gantungan kunci atau pot dan workshop membuat card case dengan memanfaatkan bahan mobil yang dapat didaur ulang. 

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pameran ini dengan membawa buah hati Anda, jangan khawatir! Pameran ini juga terdapat workshop untuk anak-anak untuk bisa menghabiskan waktu disana, yakni IONIQ 5 Charging Station Workshop, sebuah workshop untuk mempelajari cara membuat, mengisi daya, dan mengemudikan IONIQ 5 sebuah produk EV lain dari Hyundai, serta stasiun Hyundai Motorstudio untuk mempelajari cara kerja dan pergerakan mobil listrik. 

Untuk Anda yang bingung ingin ngapain selagi menunggu buah hati Anda melakukan workshop, dalam pameran ini juga tersedia layanan test drive mobil EV yang bisa Anda dapatkan hanya dengan melakukan reservasi melalui situs resmi hyundai.motorstudio.co.id. 

Tidak lupa juga kalau di pameran ini juga terdapat tempat ngopi-nya loh! Sehingga pengunjung dapat nongki ataupun bekerja sambil menyaksikan pemandangan Danau Promenade di Senayan Park.

Perlu diketahui bahwa Hyundai Motorstudio ini merupakan brand experience centre pertama di Indonesia dengan pengalaman-pengalaman yang dapat diperoleh oleh pengunjung dengan tidak hanya melalui produk yang dipamerkan melainkan juga wawasan yang diberikan oleh Hyundai tentang sustainable lifestyle dan clean mobility.

Diharapkan dengan melalui pameran ini, masyarakat Indonesia dapat mendukung visi dan misi Hyundai dengan memposisikan Indonesia sebagai peran penting dalam ekosistem EV baik dalam Indonesia maupun secara global. 

Hyundai Motorstudio Senayan Park ini memiliki jam operasional Minggu - Kamis di pukul 10:00 - 21:00 WIB dan Sabtu, Minggu serta Libur Nasional di pukul 10:00 - 22:00 WIB. Tempat ini berlokasikan di Senayan Park di lantai UG, Jl. Gerbang Pemuda No.3, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Bagi Anda yang ingin mencari  properti siap huni khususnya di kawasan Kebayoran Senayan, langsung saja hubungi Ray White Kebayoran Senayan sebagai partner kebutuhan properti Anda. Dapatkan beragam keuntungan properti dengan menghubungi Ray White Senayan yang beralamat di Jl. Hang Tuah Raya No.10, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120  atau kontak kami di (021) 270 90 888, ingat hunian ingat Ray White Senayan!

Share