logo-raywhite-offcanvas

25 Nov 2021

5 Hotel Affordable di Jakarta Selatan yang Wajib Banget Anda Coba

5 Hotel Affordable di Jakarta Selatan yang Wajib Banget Anda Coba

Berlibur tanpa meninggalkan kota atau yang biasa kita kenal sebagai staycation diprediksi akan semakin banyak diminati sebagian orang, khususnya di masa pandemi. Staycation sangat dibutuhkan untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari Anda selama bekerja WFH maupun WFO dimasa pandemi. Anda tidak harus keluar kota untuk menentukan destinasi yang cocok untuk refreshing. Apalagi sekarang dengan hotel-hotel baru bermunculan di sekitar kota, warga Jakarta dimanjakan dengan banyak pilihan untuk staycation. Terdapat banyak pilihan tempat staycation yang affordable dan nyaman untuk menghabiskan waktu sendiri, maupun bersama teman dan keluarga Anda. Untuk membantu Anda memilih hotel untuk staycation terbaik di Jakarta Selatan, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan:

Flat06 Tendean

Hotel yang berada di tengah Kota Jakarta Selatan ini merupakan pilihan yang asyik banget untuk dikunjungi. Selain karena harganya yang affordable, hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas yang menarik. Fasilitas yang dimiliki hotel ini adalah Netflix, private kitchen, co-working space dan rooftop. Hotel Flat06 ini memiliki 5 lantai dengan ukuran yang terbagi menjadi 4 tipe kamar  yang bisa sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hotel yang bertemakan minimalis modern ini memiliki aksen kayu yang dapat menambah kesan nyaman untuk staycation disini, lho. Untuk range harga menginap disini dimulai dari Rp 300.000 an per malam.

Instagram.com/theflat06

Hotel Kurotakeso

Ingin berlibur ke Jepang tapi terhambat pandemi? Jangan sedih, di Kemang Jakarta Selatan terdapat hotel yang bertemakan khas tradisional Jepang. Hotel ini memiliki kamar “Japanese Tatami” yang dapat membuat anda memiliki sensasi seperti di Jepang. Dengan fasilitas yang dimiliki yaitu onsen ala Jepang dan bathtub dapat digunakan untuk merelaksasikan badan Anda yang lelah sehabis bekerja. Range harga hotel ini dimulai dari Rp 450.000 an per malam.

Instagram.com/kuretakeso.kemang

Rumanami Jakarta

Hotel Rumanami merupakan Hotel di daerah Jakarta Selatan ini  dengan elemen batu bata dan bangunan menarik berbentuk bundar yang dapat membuat Anda nyaman dan lupakan pekerjaan sejenak. Dengan tema tersebut Anda dapat  mencari spot foto menarik untuk dibagikan di sosial media. Hotel yang memiliki fasilitas rooftop untuk menikmati pemandangan kota Jakarta Selatan ini bisa menjadi preferensi staycation Anda bersama keluarga. Range untuk hotel ini dimulai dari Rp 300.000 an permalamnya.

Instagram.com/rumanami

 White Tree Residence

White Tree Residence merupakan hotel dengan konsep semi apartemen, hotel ini memiliki fasilitas yang oke banget. Seperti dapur dengan kulkas dan microwave, sehingga cocok buat kamu yang suka staycation sambil masak-masak. Hotel yang terletak di Cilandak ini memiliki beberapa tipe kamar yang menarik, contohnya konsep kamar yang bertingkat dengan harga yang cukup affordable. Jadi hotel ini cocok untuk Anda yang ingin staycation bersama teman, keluarga maupun menikmati me time. Untuk menikmati hotel ini Anda dapat menyiapkan dana yang dimulai dari Rp 450.000 an.

Instagram.com/whitetree.residence

Little Amaroossa Residence


Hotel dengan desain interior dan eksterior bertema “classic” yang unik ini cukup menarik perhatian. Hotel ini sangat cocok untuk mencari spot foto menarik ataupun merasakan sensasi yang menarik banget untuk dinikmati. Dengan lokasi strategis yang terletak di Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Cipete ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengistirahatkan pikiran sejenak. Kawasan ini pun menyediakan beberapa cafe yang instagramable, hotel ini wajib untuk kunjungi jika Anda pecinta kulineran. Range dari hotel ini dimulai dari Rp 400.000 an, lho.

Instagram.com/amaroossalittlejkt

Nah itulah beberapa pilihan hotel affordable di Jakarta Selatan yang cocok banget untuk staycation bersama teman, keluarga maupun me time untuk refreshing sejenak.  Namun jika Anda membutuhkan hunian di Jakarta Selatan khususnya di kawasan Senayan, Ray White Kebayoran Senayan dapat menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan prospek properti yang menarik dan menguntungkan. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang properti, Ray White menjadi agen properti terpercaya dan kredibel. Dapatkan beragam keuntungan properti dengan menghubungi Ray White Senayan yang beralamat di Jl. Hang Tuah Raya No.10, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120  atau kontak kami di (021) 270 90 888, ingat hunian ingat Ray White Senayan!

Share
Search
Tag