logo-raywhite-offcanvas

29 Nov 2023

4 Keuntungan Menjadi Seorang Agen Properti

4 Keuntungan Menjadi Seorang Agen Properti

Kalian tau gak sih kenapa banyak banget orang yang pengen jadi agen properti? Ternyata banyak banget loh keuntungan jadi seorang agen properti. Untuk menjadi seorang agen properti mempunyai persyaratan yang cukup mudah dan rata-rata dimiliki oleh setiap orang, hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang berbondong-bondong untuk menjadi agen properti. Selain kemudahan tersebut pun masih ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh agen properti. Berikut keuntungan menjadi seorang agen properti:

1.      Waktu kerja fleksibel

Menjadi seorang agen properti dapat dikatakan cukup santai, karena agen properti tidak harus datang ke kantor setiap hari. Agen properti juga dapat mengerjakan pekerjaannya dimanapun dan kapanpun. Sangat fleksibel bukan? Maka dari itu, terdapat dari berbagai kalangan dan latar belakang yang manjadi seorang agen properti, antara lain ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan, dan masih banyak lagi.

 

2.      Tidak membutuhkan ijazah pendidikan yang tinggi

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, untuk menjadi seorang agen properti mempunyai persyaratan yang cukup mudah dan rata-rata dimiliki oleh setiap orang. Untuk menjadi seorang agen properti tidak harus mempunyai ijazah pendidikan yang tinggi, bahkan lulusan SMP sekalipun tidak masalah, yang terpenting adalah mempunyai kemampuan berkomunikasi. Apabila pengetahuan seputar properti pun masih kurang, nantinya pengetahuan tersebut akan didapatkan ketika training.

 

3.      Unlimited income

Menjadi seorang agen properti, mempunyai unlimited income yang artinya tak terbatas tergantung sesering apa agen properti tersebut transaksi. Pada saat ini, penghasilan agen properti berkisar antara 2% - 3%, tergantung ketentuan dari kantor masing-masing. Biasanya kantor akan memberikan reward kepada agen properti yang berprestasi, seperti traveling ke luar negeri dan masih banyak reward dan bonus lainnya. Maka dari itu, penghasilan agen properti bisa dikatakan sangat besar dibandingkan menjadi pegawai kantoran pada umumnya.

4.      Mempunyai relasi yang luas

Menjadi agen properti juga membuat kita menjadi mempunyai relasi yang luas karena kita sering bertemu dengan orang-orang baru yang sebelumnya tidak dikenal. Dengan menjadi agen properti pun kita akan seringkali bertemu dengan orang-orang kaya dan orang-orang hebat. Hal tersebut merupakan salah satu poin plus dalam menjadi seorang agen properti karena melalui mereka, agen properti dapat memperoleh penjualan yang tinggi dan banyak.

Share